HitFotoFix - Jakarta, 4 September 2014 –
Canon Berikan Kado Spesial di Hari Pelanggan Nasional. Dalam rangka menyambut hari Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September, PT. Datascrip memberikan kado khusus kepada para pelanggannya di seluruh kantor Datascrip Service Center yang tersebar di Indonesia. Selain itu, PT. Datascrip juga memberikan piagam penghargaan kepada salah satu pelanggan setia yang telah memberikan kepercayaannya kepada PT. Datascrip selama lebih dari 40 tahun.Jakarta, 4 September 2014 – Dalam rangka menyambut hari Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September, PT. Datascrip memberikan kado khusus kepada para pelanggannya di seluruh kantor Datascrip Service Center yang tersebar di Indonesia. Selain itu, PT. Datascrip juga memberikan piagam penghargaan kepada salah satu pelanggan setia yang telah memberikan kepercayaannya kepada PT. Datascrip selama lebih dari 40 tahun.
|
Tampak pada gambar ( Berdiri Ki – Ka): Budianto Iskandar – Direktur Layanan
Purna Jual PT Datascrip dan Merry Harun – Direktur Divisi Canon PT
Datascrip turun langsung melayani para pelanggan yang datang ke Canon
Care Center, Mangga Dua, Jakarta pada hari Pelanggan Nasional
(Harpelnas) yang jatuh pada Kamis (4/8). | |
|
Salah satu pelanggan (tengah) yang
mengunjungi Canon Care Center hari ini berfoto bersama jajaran manajer
divisi dan direksi PT. Datascrip. Tampak pada gambar (Ki – Ka): Heru Chandra – Manajer Divisi Layanan Purna Jual PT Datascrip, Monica Aryasetiawan - Division Manager of Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip, Sintra Wong - Division Manager Canon Image Communication Product Div. pt. Datascrip dan Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purna Jual PT Datascrip. |
|
Tampak pada gambar : Heru Chandra – Manajer Divisi Layanan
Purna Jual PT Datascrip melayani para pelanggan yang datang ke Canon
Care Center, Mangga Dua, Jakarta pada hari Pelanggan Nasional
(Harpelnas) yang jatuh pada Kamis (4/8). |
Canon Berikan Kado Spesial di Hari Pelanggan Nasional
Di Hari Pelanggan Nasional ini, jajaran direksi dan manajer divisi Canon, PT. Datascrip, turut turun langsung melayani para pelanggan yang datang ke Canon Care Center, Mangga Dua, Jakarta. Para pelanggan yang datang disambut dan dilayani oleh manajer divisi dan direksi. Para pengguna produk Canon juga mendapatkan layanan pemeliharaan, perawatan, cleaning, upgrade firmware gratis, serta mendapatkan gift menarik dari Datascrip.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia PT. Datascrip, termasuk para pengguna produk Canon di Indonesia. Pelanggan memiliki arti yang sangat penting bagi kami. Oleh karena itulah, kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas kami,” ujar Merry Harun – Direktur Divisi Canon, PT. Datascrip.
Di hari yang sama, Merry Harun mewakili PT. Datascrip memberikan piagam penghargaan istimewa kepada salah satu pelanggan Datascrip yang paling setia, yaitu Bapak dan Ibu Hoemar Tjokrodiatmo, yang telah menjadi pelanggan Datascrip selama lebih dari 40 tahun. Mereka merupakan konsultan perencana arsitektur dan interior yang mulai menjadi pelanggan Datascrip dengan membeli produk meja gambar dan masih terus membeli berbagai kebutuhannya dari Datascrip hingga saat ini. Canon Berikan Kado Spesial di Hari Pelanggan Nasional - HitFoto